Sirkulasi

Jasa layanan sirkulasi terdiri dari jasa peminjaman, perpanjangan dan pengembalian bahan pustaka (buku), serta pemesanan buku yang sedang dalam peminjaman.

Jasa layanan koleksi buku telah dilengkapi dengan barcode sehingga memudahkan identifikasi, kecepatan dan ketepatan pada proses transaksi di sirkulasi. Pemanfaatan teknologi komputer juga diterapkan untuk penyebarluasan informasi buku, sehingga data buku paling baru dapat secara langsung diakses terminal komputer yang telah tersedia di perpustakaan melalui OPAC.

Ketentuan Layanan Sirkulasi:

  1. Mahasiswa : 2 (dua) eksemplar buku untuk jangka peminjaman 3 (tiga) hari, dan dapat diperpanjang 1 (satu) kali dengan syarat buku tidak melewati masa pinjaman.
  2. Karyawan : 2 (dua) eksemplar buku untuk jangka peminjaman 7 (tujuh) hari, dan dapat diperpanjang 1 (satu) kali dengan syarat buku tidak melewati masa pinjaman.
  3. Dosen : 5 (lima) eksemplar buku untuk jangka peminjaman 6 (enam) bulan, dan dapat diperpanjang 1 (satu) kali dengan syarat buku tidak melewati masa pinjaman.
  4. Tamu : Hanya bisa membaca ditempat.

Buku yang dapat dipinjam hanya buku dan CD, sedangkan Skripsi, TA, jurnal, majalah, koran tidak dapat dipinjam, dan hanya boleh dibaca di perpustakaan. Pengecualian peminjaman Skripsi, TA, jurnal, bila ada izin dari pimpinan perpustakaan.

WAKTU LAYANAN :

Senin s.d Jum’at:Pukul 08.00 – 20.00 WIB
Sabtu:Pukul 08.00 – 19.00 WIB
Minggu dan Hari Libur:Tutup